Senin, 27 Mei 2013

Rokok Jaring Reinkarnasi Pakis Kembang

Share on :


Rokok Jaring Reinkarnasi PakisKembang adalah sebuah rokok renkarnasi yang terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas tinggi serta terjamin mutu dan kualitasnya. Rokok ini adalah keluaran terbaru dari branch dan telah banyak peminatnya.

Umumnya masyarakt tidak tahu tantang Rokok Jaring Reinkarnasi Pakis Kembang karena rokok ini baru di luncurkan belum lama. Kualitas dan rasanya tidak kalah dengan rokok – rokok yang telah lebih dahulu di produksi dan sedikit demi sedkit telah merambah ke masayarakt sekitar. Di balik rasa yang berkualitas ini ternyata rokok ini mengandung bahan rempah – rempah dan cengkeh yang alami juga berkualitas tinggi yang mampu bersaing di pasaran serta di dalamnya terdapat racikan pakis kembang yang telah di olah secara tradisional.

Di era sekarang bayak kalangan masyarakat mengisap rokok dan umumnya orang dewasa yang banyak merokok tak mau ketinggalan juga anak SD hingga kalangan remaja saat ini telah menghisap rokok. Ini mengakibatkan jumlah perokok meningkat drastis dari tahun ke tahun.

Rokok Jaring Reinkarnasi Pakis Kembang


Rokok Jaring Reinkarnasi Pakis Kembang memberikan inovasi baru dari rokok – rokok yang lain dengan warna yang cukup unik dan aroma yang menarik pula. Rokok ini memberikan kesan yang lebih alami dan harga terjangkau bagi masyarakat. Umunya rokok-rokok biasa menjual rokok dalam satu kemasan yang di mana sisinya berupa satu jenis rokok saja yaitu kretek dan mentol saja tetapi Produsen Rokok Jaring Reinkarnasi Pakis Kembang  menjual satu kemasan rokok dengan isi rokok yang multiple macam atau isinya campur jadi dalam satu kemasan ada rasa mentol dan kretek juga.

1 komentar:

Older Post ►
 

Copyright 2011 Rokok Jaring Reinkarnasi Pakis Kembang is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger